Senin, 23 Mei 2011

for all my bestfriends

well, postingan sekarang gue mau sedikit aga serius. gue mau talking-talking tentang teman ataupun sahabat.
sahabat adalah tempat dimana kita tidak merasa harus memakai topeng ketika bicara, seseorang yang selalu mengerti keadaan kita, seseorang yang selalu ada ketika kita sedih ataupun senang, seseorang yang dapat membuat kita nyaman didekatnya, dan sahabat adalah mereka yang selalu membaut kita terhibur bahkan tanpa mereka sadari.


untuk sahabat-sahabatku tersayang, aku bukan manusia sempurna, tidak punya banyak harta, dan aku bukan seorang ekspresif yang bisa menunjukan rasa sayang ku pada kalian tapi aku akan berusaha semampuku untuk berada disisi kalian ketika kalian menginginkannya. 

with love,
Big Hug and Kiss,
:))


0 komentar:

Posting Komentar