Sabtu, 10 September 2011

???

it's been a long time i didn't write here.
dan masih, tiap gue buka blog ini gue bingung apa yang harus gue tulis. ngomongin nazarudin? gue ga ngerti politik (not interested sih sebenernya), ngomongin artis? bosen (orang infotainment udah kaya makan obat aj, pagi siang sore ada), ngomongin kehidupan gue? apalagi, semuanya terasa datar2 aja, ga ada yang menarik (ntah karena gue ngerasa gue adalah orang yang agak tertutup jadi ga semua masalah bisa gue ceritain).

gue bikin blog ini sebenernya karena pengen belajar buat jadi penulis yang bener, yang menarik buat dibaca orang. gue pernah bercita2 jadi penulis novel, bahkan gue sempet nulis2 cerpen gitu waktu smp, tapi semuanya ga bertahan lama.

lu semua mungkin bosen yah baca tulisan gue ini? yah gue jg ngerasa sih kalo yang gue tulis disini emang ga berguna buat kalian, but i don't care at all, lu suka ya baca, lu ga suka ya ga usah baca. betul? :D

gue pernah ngomong sama seseorang kalo gue pengen jadi penulis, tapi dia bilang "jadi penulis apa? tulisan di blog aja kaya gitu!" gondok juga sih sebenernya, tapi ya udahlah hal itu harus jadi motivasi buat gue biar bisa nulis yang lebih baik lagi.

aduuhh ini ngomongnya kq jadi kemana2 yah? -_-"

yah pokonya mulai sekarang gue bakal coba buat nulis lebih baik lagi di blog ini. oke berhubung MU uda main jadi sekarang udahan dulu aja yah? hahaha. adios amigos! :p

0 komentar:

Posting Komentar