Kamis, 25 April 2013

KIAMAT

well, ini pertama kalinya gue ngpost blog lagi setelah lama vakum dari dunia maya.

Daaan seperti biasa, hal yang pertama terlintas dalam pikiran gue adalah .... bingung ... ga tau harus nulis apa, ga tau harus bahas apa. -__-

5 menit kemudian...

30 menit kemudian...

1 jam kemudian...

1 hari kemudian... (oh ngga deng, kelamaan bro 1 hari mah)

Daann akhirnya gue dapet ide..

ini kisah sedih dan mudah2an bisa menyadarkan kita semua...

Okeh, kita mulai cerita tentang realita menyedihkan yang baru gue denger tadi pagi. percaya ga percaya gue denger kabar dari temen gue kalo Ust. Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Innalillahi.

Sumpah yeee, pertama denger hal itu, gue langsung merinding. meskipun gue ga ngfans2 banget sama ust. Jeffry tapi gue tetep sedih soalnya gue keingetan cerita guru ngaji gue waktu kecil, bahwa salah satu tanda kiamat adalah orang-orang sholeh pada meninggal. satu persatu orang sholeh yang gue kenal meninggal, gue jadi makin inget kiamat, tapi anehnya kq gue ga tobat-tobat? -___-

yasudahlah, lupakan masalah gue, tapi yang pasti dunia emang udah makin deket sama kiamat kayanya. whatever happen, mudah2an kita bisa menjadi mahluk yang beriman dan bertaqwa sebelum kiamat tiba agar kita dapat merasakan surga yang selama ini kita idam2kan. aamiin.

dan satu lagi, selamat jalan ust. Jeffry..
semoga engkau dan amal ibadahmu diterima oleh Alloh SWT..
AAmiin.

 

0 komentar:

Posting Komentar