Jumat, 18 Oktober 2013

Upload Cerita Pendek

sesungguhnya gue selalu ga tahu apa yang bakal gue tulis begitu gue log-in blogspot. gue selalu kebingungan sendiri mengenai materi apa yang bisa gue share.

setelah bertapa dan berpikir keras sekeras kerasnya akhirnya gue kepikiran buat ngupload sebuah cerita yang gue tulis sendiri.

rencananya gue mau bikin cerita gitu, tapi gue bakal upload cerita itu sedikit-sedikit, sesuai dengan mood gue buat ngerjainnya, hehehhe.

nah abis ini gue mau mulai dengan bab 1 dulu nih, bagi yang berminat boleh dibaca dan dikomentari.

berhubung ini kali pertamanya gue ngupload cerita gue, jadi mohon maaf ya kalo agak ngawur dan berantakan soalnya gue bener2 belajar nulis otodidak, berawal dari nulis diary, hehehe.

enjoy reading guys..:D

0 komentar:

Posting Komentar